Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Dua Kelompok Warga Bentrok di Medan, Warung Pulsa Dirusak dan Dijarah

Senin, 08 Maret 2021 | 13:41 WIB Last Updated 2021-03-08T07:57:03Z
satu warung pulsa yang dirusak kelompok warga. 
MEDAN (Kliik.id) - Dua kelompok warga terlibat aksi saling serang dengan menggunakan senjata tajam dan batu di kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (7/3/2021) malam.

Akibat kejadian ini, satu diantara warung milik warga sekitar dirusak oleh salah satu kelompok yang melakukan aksi saling serang tersebut. Warung tersebut diketahui sebuah warung pulsa.

Atas kejadian ini, sejumlah uang hilang serta handphone seluler hilang dijarah sekelompok warga yang sedang saling serang.

Pedagang pulsa Novi mengatakan, kejadian bentrok menyebabkan warungnya rusak dan hancur. Menurutnya, kejadian ini sangat cepat.

"Barangku dijarah, warungnya pun rusak dibuat orang-orang itu," ujar Novi kepada wartawan, Senin (8/3/2021).

"Cepat kejadiannya bang, mereka langsung lempar dan tendang warung saya, mau nyelamati barang-barang udah gak bisa lagi. Dari dalam warung yang hilang duit sama handphone," sambungnya.

Usai kejadian, pihak kepolisian turun ke lokasi dan membubarkan bentrok. Saat kejadian, pengguna jalan tidak berani melewati. Bahkan, ada yang memutar balik.

Hingga saat ini belum diketahui akar masalah atas kejadian saling serang dua kelompok warga ini. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (Rls)
×
Berita Terbaru Update