Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

DPC Partai Demokrat Kota Tebingtinggi Tetap Solid Dukung AHY

Selasa, 09 Maret 2021 | 15:24 WIB Last Updated 2021-03-09T08:24:38Z
Ketua DPC Partai Demokrat Tebingtinggi Chairil Mukmin Tambunan saat rapat koordinasi melalui virtual zoom.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Tebingtinggi, dengan tegas mengatakan tidak mengakui Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di The Hill Hotel and Resort, Deliserdang, Sumut, Jumat (5/3/2021). Dimana, pada KLB itu memutuskan KSP Moeldoko sebagai Ketua Umum PD.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PD Kota Tebingtinggi, Chairil Mukmin Tambunan usai rapat koordinasi dengan DPP, DPD dan Anggota DPRD melalui virtual zoom, di Kantor DPC PD Kota Tebingtinggi, Jalan Mayjen Sutoyo, Selasa (9/3/2021).

Zoom meeting itu mendengarkan arahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memotivasi DPD dan DPC agar tidak perlu takut dengan segala macam intimidasi dan ancaman dari kelompok-kelompok yang mau menghancurkan PD.

"Zoom meeting itu dilakukan untuk kembali mengetahui kehadiran secara fisik DPD/DPC di kantor masing-masing sebagai penguatan atas komitmen dan loyalitas terhadap kepemimpinan AHY," kata Mukmin.

Dimana sebelumnya pada Minggu (7/3/2021) malam sekira pukul 19.00 WIB, juga telah dilaksanakan virtual zoom dalam rangka Apel Siaga Partai Demokrat secara Daring yang diikuti seluruh 514 DPC dan 34 DPD se-Indonesia.

Mukmin mengatakan bahwa, DPC PD Kota Tebingtinggi tetap bahkan semakin solid dalam mendukung kepemimpinan yang sah yakni Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

PD Kota Tebingtinggi siap mendukung langkah hukum yang dilaksanakan DPP PD agar PD kubu KLB dinyatakan tidak sah.

Pengurus beserta seluruh kader DPC PD Kota Tebingtinggi, tetap mendukung kepemimpinan AHY sebagai ketua umum PD, dan para pengurus DPC dan kader PD juga berikrar setia terhadap kepemimpinan AHY.

"Dengan tegas kami menyatakan tetap setia dengan kepemimpinan AHY sebagai ketua umum partai yang sah," kata Mukmin.

Disamping itu, lanjut Mukmin, DPC PD Kota Tebingtinggi memastikan hingga kini tak ada kadernya yang ikut Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang, Sumut.

"Kalaupun itu ada bukan merupakan pengurus aktif saat ini yang ada didalam struktur organisasi baik itu di tingkat Cabang, Anak Cabang maupun Ranting. Bisa saja itu orang-orang yang mengambil kesempatan yang mengatasnamakan DPC PD Kota Tebingtinggi," kata Mukmin. (Rls)
×
Berita Terbaru Update