Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Bupati Sergai Darma Wijaya Pastikan Penerimaan Tenaga Kontrak Tak Dipungut Biaya

Selasa, 09 Maret 2021 | 18:32 WIB Last Updated 2021-03-09T12:40:51Z
Bupati Sergai Darma Wijaya
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya memastikan penerimaan tenaga kontrak di kantor Pemerintahan Sergai tidak dipungut biaya apapun.

Hal itu ditegaskan Bupati saat menerima informasi adanya pungli yang dilakukan oknum tertentu dalam penerimaan pegawai di Pemerintah Kabupaten Sergai.

"Saya pastikan penerimaan pegawai di Pemkab Serdang Bedagai tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Dan jika ada oknum yang mengatasnamakan saya atau orang dekat saya yang meminta sejumlah uang agar bisa diterima bekerja di Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai itu dipastikan ilegal alias penipuan," ujarnya dalam keterangan yang dihimpun Kliik.id, Selasa (9/3/2021).

Selain itu, Darma Wijaya menegaskan akan menindak tegas jika menemukan oknum baik pegawai ataupun di luar pemerintahan yang terbukti melakukan pungli dalam penerimaan pegawai di kantor Pemerintahan Kabupaten Sergai.

"Masyarakat diminta waspada. Jangan mudah tertipu oleh iming-iming tersebut. Jika masyarakat mendapati hal itu diharapkan melapor ke pihak yang berwajib agar ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku," jelasnya.

Ketua DPC PDIP Sergai ini juga mengaku tidak segan memberikan tindakan tegas kepada oknum yang terbukti melakukan pungli atau penipuan dalam hal penerimaan pegawai tenaga kontrak di Pemkab Sergai.

"Saya sudah perintahkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk menindak tegas jika ada oknum pegawai yang melakukan hal itu," ujarnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update