Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

BREAKING NEWS! Wali Kota Bobby Nasution Sidak Lokasi Hiburan Malam Langgar Prokes COVID

Sabtu, 13 Maret 2021 | 00:40 WIB Last Updated 2021-03-12T17:41:03Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan sidak langsung ke lokasi hiburan malam yang melanggar jam operasional prokes Covid-19.
MEDAN (Kliik.id) - Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) langsung ke lokasi hiburan malam, Jumat (12/3/2021) malam.

Dengan didampingi Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan serta Kasatpol PP, Bobby melakukan sidak di tempat hiburan yang melanggar jam operasional penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Salah satu lokasi hiburan malam yang didatangi yakni Shoot yang berlokasi di Jalan Pattimura. Disana, masih ditemukan dentuman musik dan masih banyak pengunjung.

Seperti di akun Facebook Bobby Nasution yang dilihat Kliik.id, Sabtu (13/3/2021) dini hari, tampak Bobby mengunjungi sebuah lokasi hiburan malam.

"Malam ini saya bersama Wakil Wali Kota Medan @bungauliarachman, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, serta Kasatpol PP melakukan sidak ke tempat hiburan malam," ujar Bobby dilihat di akun Facebooknya.

"Ternyata masih ada saja pengelola hiburan malam yang membandel, melanggar batas jam operasional yang telah ditentukan terkait protokol kesehatan," katanya.

"Seperti di Shoot, salah satu lokasi hiburan malam di Jalan Pattimura. Saat disididak, disana masih banyak pengunjung dan dentuman musik juga masih kuat menyala," tulisnya lagi.

Lalu, Bobby mengimbau kepada seluruh pengelola hiburan malam ataupun lokasi keramaian lainnya agar mematuhi batas jam operasional demi menjaga protokol kesehatan.

"Jika masih ada lagi pengelola yang melanggarnya, maka akan diberikan tindakan tegas oleh Pemko Medan," tegasnya.

"Kembali saya tekankan bahwa Pemko Medan telah memberlakukan Surat Edaran Wali Kota Medan No. 188.55/1191 terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Corona Virus Covid-19 di Kota Medan tentang pembatasan jam buka tempat lokasi hiburan tersebut," tulis menantu Presiden Jokowi ini.

"Penyebaran Covid-19 dapat kita cegah jika kita semua saling menjaga dan mematuhi dengan ketat protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update