Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Tinjau Jembatan Rusak di Kota Medan

Senin, 22 Maret 2021 | 21:14 WIB Last Updated 2021-03-22T17:21:16Z
Bobby Nasution tinjau jembatan rusak di Kelurahan Sei Mati.
MEDAN (Kliik.id) - Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau jembatan rusak di Gang Mesjid, Kelurahan Sei Mati, tepatnya di perbatasan antara Kecamatan Medan Polonia dan Medan Maimun, Senin (22/3/2021) sore.

Kondisi jembatan yang sudah 10 tahun tak tersentuh pembangunan itu, diunggah Bobby dalam akun Facebooknya dilihat Kliik.id, Senin (22/3/2021) malam.

Dalam unggahannya, Bobby tampak ditemani Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan Benny Iskandar.

Bobby mengatakan, jembatan ini merupakan akses vital bagi warga sekitar.

"Kali ini saya meninjau langsung kondisi jembatan rusak yang berada di Kecamatan Medan Polonia. Jembatan ini sangat vital bagi warga, karena menjadi akses penghubung antar kecamatan yaitu Kecamatan Medan Polonia dan Medan Maimun," tulisnya di akun Facebook Bobby Nasution. 

Bobby juga menyinggung soal banyaknya sampah di tepi jembatan tersebut. Sampah ada yang mengalir dan juga ada yang bertumpuk di tepi sungai.

"Jembatan rusak ini dilewati masyarakat sehari-hari, banyak juga anak sekolah yang melintasi jembatan tersebut. Saya juga melihat banyaknya sampah yang ada di tepian sungai," tulisnya.

Menantu Presiden Jokowi menekankan, perbaikan jembatan di Gang Mesjid ini akan menjadi prioritas Pemko Medan.

"Masalah ini akan ditanggapi serius oleh Pemko Medan. Memperbaiki infrastruktur yang ada di Kota Medan juga termasuk ke dalam program prioritas utama Pemko Medan," ungkapnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update