Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Ditetapkan KPU Medan, Bobby Nasution Silaturahmi ke DPD PDIP Sumut

Jumat, 19 Februari 2021 | 10:46 WIB Last Updated 2021-02-19T07:01:00Z
Bobby Nasution silaturahmi ke Kantor DPD PDIP Sumut.
MEDAN (Kliik.id) - Pasca ditetapkan sebagai Wali Kota Medan Terpilih, Bobby Nasution melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut, Jamin Ginting Medan, Kamis (18/2/2021) sore.

Dalam kunjungan ini, Bobby diterima langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto, Wakil Ketua Syarifah Khairiah Alatas, Yamitema Tirta Jaya Laoly serta Wakil Sekretaris Bima Nusa dan Meryl Rouli Saragih.

Bobby Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD PDIP Sumut beserta jajarannya termasuk DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Kader dan Simpatisan yang telah bekerja keras bersama dengan elemen masyarakat lain termasuk relawan dalam memenangkan Pilkada Kota Medan 2020 lalu.

"Setelah Pilkada usai, maka tugas kedepan akan jauh lebih berat yaitu melakukan perubahan di Kota Medan. Untuk itu kita membutuhkan sumbangsih pemikiran dan ide semua elemen masyrakat termasuk keluarga besar PDI Perjuangan agar visi dan misi Kolaborasi Medan Berkah dapat terlaksana dengan baik nantinya," ujar Bobby dalam obrolan yang berlangsung santai tersebut.

Sementara, Sekretaris DPD PDIP Sumut menyambut baik kunjungan Bobby Nasution tersebut dan mengawali dengan ucapan syukur.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa tersenyum lega dengan dengan ditetapkan Bobby-Aulia sebagai pemenang Pilkada 2020 oleh KPU dan dengan penetapan tersebut maka Bobby sudah resmi menjadi Wali Kota Medan kedepan dan tinggal menunggu tanggal pelantikan saja," kata Soetarto.

Selanjutnya, Soetarto mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Bobby. Dia berharap Bobby bisa menjalankan pemerintahan Kota Medan dengan baik dan membawa Medan lebih maju dan lebih berkah.

"Dalam memajukan Kota Medan kita berharap Bobby mampu berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat, agar Medan kedepan bisa lebih baik terutama dalam hal kesejahteraan masyarakat," ungkap Alumni Progam Doktoral UIN-SU tersebut.

Ketika ditanya soal pembicaraan khusus, Soetarto menyatakan bahwa kunjungan Bobby bukan kunjungan spesial, namun hanya kunjungan biasa mengingat Bobby juga merupakan kader PDIP.

"Sebenarnya kedatangan Mas Bobby ke Kantor DPD, tidak ada hal khusus, karena Mas Bobby kan kader PDI Perjuangan, ya sudah tentu kantor ini juga rumah beliau," tutup Soetarto. (Rls)
×
Berita Terbaru Update