Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Video Bocah Nangis Diancam Pria Bermotor di Karo, Pelaku Diamankan

Sabtu, 02 Januari 2021 | 12:54 WIB Last Updated 2021-01-02T05:54:58Z
Viral bocah nangis dibully dan diancam oleh pria bermotor di Karo (Foto: Tangkapan layar video viral)
KARO (Kliik.id) - Sebuah video memperlihatkan seorang bocah nangis karena dibully dan diancam pria bermotor menjadi ciral di media sosial. Pelaku yang membully itu kini sudah diamankan.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (2/1/2021), video viral itu memperlihatkan dua pria bermotor yang melakukan bullying terhadap seorang anak laki-laki.

Dua pria itu dengan sepeda motornya seakan hendak menabrak anak di bawah umur yang dirundungnya. Bocah tersebut terlihat nangis. Dia juga diduga diancam akan dibunuh dan dibakar jika menolak untuk merekam kakaknya saat mandi.

Peristiwa itu diketahui terjadi di kawasan Desa Raya, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polres Karo, AKP Adrian Risky Lubis membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut peristiwa itu terjadi pada tahun 2020 lalu. Pelaku telah diamankan.

"Ya benar kejadiannya sekira bulan April. Untuk pelakunya sudah diamankan di Mapolres Tanah Karo. Pelakunya juga masih anak di bawah umur," ujar AKP Adrian saat dikonfirmasi, Sabtu (2/1/2021).

Adrian menambahkan para pelaku yang diamankan berjumlah tiga orang. Pihaknya pun bakal memproses mereka sesuai dengan aturan anak di bawah umur.

"Pelakunya 3 orang. Kita proses sesuai mekanisme yang berlaku untuk pelaku anak di bawah umur," ujar Risky.

Polisi mengatakan masih mendalami motif aksi bullying tersebut.

"Masih kami dalami," katanya. (Dtk)
×
Berita Terbaru Update