Notification

×

Iklan

Iklan

50 Personel Polres Sergai Naik Pangkat

Sabtu, 02 Januari 2021 | 14:02 WIB Last Updated 2021-01-02T08:29:13Z
50 personel Polres Serdang Bedagai mendapat kenaikan pangkat.
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Sebanyak 50 orang personel Polres Serdang Bedagai (Sergai) mendapat kenaikan pangkat.

Personel yang mendapat kenaikan pangkat diantaranya, dari Iptu ke AKP 3 personel, Ipda ke Iptu 8 personel, Ipda ke Iptu 6 personel, Bripka ke Ipda 8 personel, Brigadir ke Bripka 21 personel, Briptu ke brigadir 2 personel dan Bripda ke Briptu 2 personel. Sehingga total ada 50 personel.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat (Korp Raport) pada Sabtu (2/1/2021) di halaman Mapolres setempat.

"Kepada seluruh anggota yang saat ini dinaikkan pangkat setingkat, saya atas nama pimpinan dan seluruh personel Polres Serdang Bedagai mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya," ujar Robin dalam amanatnya.

"Dedikasi dan loyalitas yang saudara berikan kepada institusi Polri serta dilihat dari rekam jejak yang saudara torehkan selama berdinas sehingga layak menerima anugerah ini. Diharapkan dengan semakin tinggi pangkat atau jabatan semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus diemban oleh saudara di dalam melaksanakan tugas," kata Robin.

Robin berharap tugas-tugas yang akan dilaksanakan ke depan dapat berjalan dengan baik.

"Tingkatkan soliditas serta hubungan tata cara kerja di lingkungan Polres Serdang Bedagai dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik. Hambatan apapun kalau kita dapat bekerjasama dan saling mendukung akan mampu terlaksana dengan baik," pungkasnya. (Rls)


×
Berita Terbaru Update