Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

AKBP Agus Sugiyarso Jabat Kapolres Tebingtinggi, Doakan James Hutagaol Cepat Naik Kombes

Rabu, 06 Januari 2021 | 13:13 WIB Last Updated 2021-01-06T09:08:22Z
Kapolres Tebingtinggi yang baru AKBP Agus Sugiyarso dan Kapolres lama AKBP James P Hutagaol beserta istri masing-masing.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Kepolisian Resort (Polres) Tebingtinggi menggelar kegiatan pisah sambut Kapolres lama AKBP James P Hutagaol kepada Kapolres baru AKBP Agus Sugiyarso, di halaman Mapolres setempat, Rabu (6/1/2021).

Kegiatan dimulai dari apel yang diikuti oleh Waka Polres Kompol Sarponi, seluruh Kabag Kasatwil, Kasubbag dan ratusan personel Polres Tebingtinggi.


Acara dilakukan secara sederhana dan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Tidak tampak tamu luar yang hadir. Kegiatan hanya dihadiri oleh personel Polri.


Kegiatan ditandai dengan tradisi pedang pora dan mengantar Kapolres lama AKBP James P Hutagaol ke jabatan baru sebagai Wakil Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut.


Sebelumnya, Kapolres Tebingtinggi yang baru AKBP Agus Sugiyarso meminta semua personel agar bekerjasama untuk mendukung situasi kamtibmas.


Lulusan Akpol 2000 ini mengaku dirinya akan melanjutkan kerjaan yang telah dilakukan Kapolres lama.


"Saya akan optimalkan apa kebijakan beliau (James Hutagaol). Yang baik akan diteruskan dan yang kurang kita benahi. Tugas kami meneruskan apa yang sudah dikerjakan Pak James," ujar Agus dalam sambutannya.


Agus juga sempat mendoakan James segera mendapat kenaikan pangkat menjadi Komisaris Besar (Kombes).


"Semoga Pak James cepat menjadi Kombes," katanya.


Sebelumnya, Kapolri Jendral Idham Aziz memutasi 323 perwira tinggi dan sejumlah perwira menengah.


Salah satunya, Kapolres Tebingtinggi, AKBP James P Hutagaol menjadi Wakil Dansat Brimob Polda Sumut dan AKBP Agus Sugiyarso dari Penyidik Ditreskrimum Polda Sumut menjabat sebagai Kapolres Tebingtinggi.


Mutasi itu berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor: ST/3235/XI/KEP/2020, Selasa (17/11/2020). (Redaksi)




×
Berita Terbaru Update