Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Keji! Pria di Taput Bunuh Ibu Kandung Gegara Tak Ada Nasi di Rumah

Rabu, 09 Desember 2020 | 17:20 WIB Last Updated 2020-12-09T10:20:05Z
Konferensi pers di Polres Tapanuli Utara.
TAPUT (Kliik.id) - Pria bernama Syahrul Harahap (28) ditangkap polisi. Dia diduga memukul kepala ibu kandungnya, Desima Siagian (52), dengan kayu hingga tewas.

"Tersangka mengambil kayu bakar dari luar rumah lalu memukul kepala ibunya sebelah kanan sekuat tenaga satu kali. Ibunya masih belum terjatuh, lalu tersangka memukul kepala sebelah kiri sekuat tenaga satu kali lagi sehingga ibunya terjatuh lemas," kata Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Jonner Samosir lewat keterangan tertulis dari Kasat Reskrim Taput, AKP Jonser Banjarnahor, Rabu (9/12/2020).

Peristiwa itu diduga terjadi di Kecamatan Simangumban, Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut) sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (5/12/2020).

Jonner menyebut Syahrul yang saat itu baru bangun tidur bertanya ke ibunya yang sedang beres-beres di dapur. Syahrul disebut menanyakan ke Desima apakah sudah memasak nasi atau belum.

Desima, katanya, menjawab kalau makanan ada di rumah tetangga yang sedang ada hajatan. Jonner mengatakan jawaban itu disampaikan Desima karena sejak pagi membantu di rumah tetangganya tersebut. Syahrul diduga tak terima atas jawaban tersebut.

"Ibunya menjawab, 'saya tidak memasak nasi di rumah, saya masak nasi di rumah tetangga karena ada acara. Kalau mau makan, makan aja ke sana'. Namun, tersangka tidak terima perkataan korban sehingga terjadi cekcok," ucapnya.

Korban kemudian terkapar setelah dipukul dengan kayu. Polisi mengatakan Desima sempat dilarikan ke Puskesmas dan rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

"Masyarakat langsung menghubungi Kepala Desa dan aparat kepolisian dan mengamankan tersangka," jelas Jonner.

Sahrul telah dijerat sebagai tersangka. Dia diduga melanggar pasal 338 subsider pasal 354 KUHP. (Rls)
×
Berita Terbaru Update