Notification

×

HPN 2025, BRI Tebingtinggi Bagi-Bagi Bingkisan dan Dorong Nasabah Go Digital

Senin, 15 September 2025 | 21:48 WIB Last Updated 2025-09-15T14:48:10Z
 PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tebingtinggi memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 di Kantor BRI Cabang Tebingtinggi, Jalan Sutomo.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tebingtinggi memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 di Kantor BRI Cabang Tebingtinggi, Jalan Sutomo.

Peringatan ini ditandai dengan mengapresiasi nasabah yang berfokus pada peningkatan kualitas pelayanan dan mempererat kedekatan dengan nasabah dan mendorong nasabah Go Digital.

Seluruh unit kerja supervisi BRI memberikan bingkisan kepada nasabah yang datang.

Kegiatan turut dihadiri oleh jajaran manajemen, karyawan dan sejumlah nasabah setia BRI.

Pemimpin Cabang (Pincab) BRI Tebingtinggi Charisma Bayu Aji, didampingi Asisten Manager Operasional & Layanan (AMOL) Chairul Amri, mengatakan, pelanggan merupakan mitra strategis dan aset berharga dalam perjalanan dan pertumbuhan BRI.

"Bagi BRI, pelanggan adalah 'raja' sekaligus mitra yang harus dijaga sinerginya. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan inovasi yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi," ujar Charisma Bayu Aji di kantornya, Senin (15/9/2025).

Sejalan dengan perkembangan zaman, kata Bayu, BRI terus melakukan transformasi digital untuk menjawab kebutuhan nasabah yang semakin dinamis.

Salah satu langkah strategis BRI adalah pemanfaatan teknologi canggih untuk mempercepat sekaligus mempermudah layanan.

Kemudian, Bayu mengungkapkan, BRI menjadi satu-satunya bank di Indonesia yang memiliki satelit sendiri.

Keberadaan satelit tersebut menjadi bukti keseriusan BRI dalam memperkuat infrastruktur digital serta memperluas jangkauan layanan hingga ke pelosok negeri.

"Dengan teknologi ini, kami bisa menghadirkan layanan Perbankan tanpa batas, bahkan di daerah terpencil sekalipun, dan memperkuat kualitas SDM yang profesional dan berintegritas," kata Bayu.

"Karena ini adalah kunci utama dalam menghadirkan pelayanan prima di tengah ketatnya persaingan industri Perbankan, tentunya BRI memberikan pendidikan profesional bagi seluruh karyawan agar memiliki kompetensi mumpuni dalam melayani nasabah yang menjadi prioritas utama," sambungnya.

Sebagai wujud nyata inovasi, BRI terus mengembangkan berbagai aplikasi dan layanan digital.

"Mulai dari pembayaran tagihan, transfer dana, hingga pengajuan kredit secara online kini dapat diakses dengan mudah, aman, dan cepat melalui platform BRI," tutupnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update