Notification

×

Iklan

Oknum Polisi Polres Sergai Dituding Istri Sah Selingkuhi Wanita Lain Hingga Punya Anak

Kamis, 04 Agustus 2022 | 10:12 WIB Last Updated 2022-08-04T12:16:21Z
Foto ilustrasi. (Medcom.id)
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - 
Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Brigadir SS dituding selingkuh dengan wanita lain hingga memiliki anak.

Hal itu disampaikan oleh Rita Hartika, istri sah oknum Polres Sergai tersebut. Saat melapor ke Propam Polres Sergai, Rita menjelaskan kelakukan Brigadir SS yang doyan selingkuh hingga punya anak dari istri orang.

Menurut Rita, suaminya itu doyan selingkuh hingga tidak pernah pulang ke rumah selama 3 tahun dan memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah. Bahkan, Brigadir SS telah dilaporkan oleh sang istri itu lebih dari tiga kali termasuk ke Propam Polda Sumut.

"Saya sudah capek melaporkan dia, ke Polres, ke Polda, tapi dia hanya dijatuhi hukum etik saja. Dia itu sudah tiga tahun tidak pulang dan tinggal bersama selingkuhannya yang juga istri orang. Sekarang mereka itu sudah punya anak," ujar Rita dalam keterangan yang diterima, Kamis (4/8/2022).

Rita menikah dengan Brigadir SS sejak tahun 2005 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yang kini telah berusia masing-masing, 12 tahun dan 7 tahun.

Saat ini, Rita tinggal di Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan bersama kedua anaknya. Sementara, Brigadir SS hidup bersama wanita selingkuhannya di Kabupaten Sergai.

"Sudah tiga tahun dia tidak pulang untuk melihat anak-anaknya sejak 2019 akhir sampai sekarang. Dulu dia pernah digerebek oleh suami wanita yang sama dia sekarang ini di Kecamatan Perbaungan. Kemudian dia kabur dan sempat DPO karena tidak pernah masuk tugas," kata Rita.

"Sudah pernah dia dihukum penjara karena pengaduan saya ke Polres saat itu, namun kemudian bebas, tugas lagi, kemudian kena saksi penundaan pangkat tapi tetap tidak berubah sampai sekarang," sambungnya.

Sejak menikah, kata Rita, suaminya Brigadir SS sudah kepergok selingkuh dengan puluhan wanita. Namun saat ini adalah yang terparah, sebab suaminya itu sampai lupa waktu dan tidak pernah pulang selama tiga tahun.

"Tabiatnya itu memang tukang selingkuhan. Sejak aku menikah sampai hamil anak pertama, sudah puluhan wanita dia selingkuhi," ujarnya.

Rita berharap agar Institusi Polri memberikan sanksi yang setimpal terhadap Brigadir SS. Apa yang dilakukan suaminya tersebut, menurut Rita, sangat membuat dirinya dan kedua anak menderita.

"Kalau saya minta agar dia diberi sanksi yang layak untuk anggota Polri yang memiliki hubungan dengan wanita lain hingga menghasilkan anak dari hubungan itu," katanya.

Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud membenarkan adanya pengaduan itu dan telah berupaya memediasi hubungan antara keduanya.

"Memang anggota saya ini termasuk nakal," ujar Ali secara singkat. (Rls)
×
Berita Terbaru Update