Notification

×

Iklan

Kebakaran Landa Kawasan Padat Penduduk di Medan Belawan, 4 Warga Tewas

Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:00 WIB Last Updated 2022-08-04T12:04:48Z
Lokasi kebakaran di Medan Belawan.
MEDAN (Kliik.id) - 
Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Cilacap, Gang I, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Kamis (4/8/2022) pukul 05.00 WIB.

Padatnya lokasi bangunan membuat 6 rumah warga hangus terbakar dan 2 unit sepeda motor ikut hangus. Dalam peristiwa tersebut, 4 warga tewas dan 2 lainnya luka bakar.

Informasi yang dihimpun, 4 warga yang tewas adalah satu keluarga, yakni Hamidah (75), Yafizam (50), Winda (46) dan Zulham (15). Mereka terjebak dalam kobaran api. Saat ditemukan tubuh korban sudah hangus terbakar.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran yang turun ke lokasi padat pemukiman tersebut, berusaha menjinakkan api. Satu jam kemudian, ditemukan 4 warga yang sudah tidak bernyawa lagi. Api berhasil dipadam pada sekira pukul 06.49 WIB.

Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek dari salah rumah warga yang kemudian merambah ke rumah lain.

Petugas Polsek Belawan bersama Polres Pelabuhan Belawan turun ke lokasi, Kamis pagi memasang garis polisi (police line) untuk memudahkan penyelidikan.

"Kasus kebakaran ini masih dalam penyelidikan oleh Tim Labfor Polda Sumut," ujar Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho. (Rls)
×
Berita Terbaru Update