Notification

×

Iklan

Ngobrol Bareng Anak Milenial, Edy Rahmayadi Ungkap Niat Maju Pilgub Sumut 2024

Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:28 WIB Last Updated 2022-08-19T16:37:46Z
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, berbicara di hadapan para anak milenial di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jumat (19/8/2022).
MEDAN (Kliik.id) - 
Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, memberi motivasi kepada para anak milenial Sumut dalam acara "NGOPI" (Ngobrol Bareng Pemimpin Sumut), Jumat (19/8/2022).

Motivasi diantaranya soal kekuasaan dan kehebatan seorang gubernur. Hal itu disampaikan Edy kepada para anak milenial tersebut.

Bahkan, Edy mengutarakan niatnya untuk maju lagi menjadi gubernur di Pilgub Sumut 2024 mendatang. Ia pun mendorong mereka bercita-cita menjadi gubernur.

"Hebat juga jadi gubernur. Saya dulu tak bercita-cita jadi gubernu, tapi jadi juga jadi gubernur, tapi kalian barus bercita-cita jadi gubernur," ujar Edy.

Pada acara yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Medan itu, Edy menyebut dirinya sebagai gubernur, hanya seorang tamatan SMA (yang kemudian masuk ke Akademi Militer/Akmil).

Namun meski berijazah SMA, saat ini dirinyalah yang malah menetapkan sekaligus membawahi kepala dinas, yang di antaranya bergelar akademis doktor (S3).

"Siapa yang harus pintar, ya kepala dinas-kepala dinas ini yang harus pintar. Insinyur, doktor, begitu dia, yang milih siapa, yang lulusan SMA tadi yang milih, paten nggak itu," sebut Edy.

Begitu pun, Edy menyebut susah ketika sudah menduduki jabatan gubernur. Hal itu tidak terlepas dari kompleksnya persoalan dalam melaksanakan pembangunan dan melayani masyarakat.

"Inilah rakyatku. Kenapa kau mau jadi gubernur?. Susah jadi gubernur, ya susah. Tapi banyak kali yang mau, aku aja mau lagi," ujar Edy yang disambut tepuk tangan meriah para anak milenial.

Selain itu, mantan Pangkostrad tersebut juga mengajak para anak milenial menumbuhkan rasa saling cinta dan menyayangi sesama, menghormati orangtua dan rajin menuntut ilmu.

Seusai acara, Edy menjadi sasaran para anak milenial untuk foto bersama. Dengan sabar, Edy pun meladeni ajakan tersebut. (Rls)
×
Berita Terbaru Update