Notification

×

Iklan

Gegara Mati Mesin, Mobil Avanza Ditabrak Kereta Api di Asahan, Ayah dan Anak Tewas

Jumat, 19 Agustus 2022 | 07:34 WIB Last Updated 2022-08-19T09:38:03Z
Lokasi kejadian.
ASAHAN (Kliik.id) - 
Tabrakan antara kereta api dengan mobil Toyota Avanza terjadi di perlintasan rel tanpa palang pintu di Jalan Coklat, Desa Sei Alim, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (18/8/2022).

Peristiwa bermula saat mobil minibus Toyota Avanza BK-1340-VV yang dikemudikan oleh Hadi Subroto (43) berpenumpang Cleo Aribah Afrah Lubna (7), warga Kecamatan Air Batu berjalan di Jalan Coklat datang dari Dusun IV menuju ke Dusun V.

Setibanya di lokasi kejadian, ban mobil memasuki satu garis dalam rel, kemudian diduga tiba-tiba mesin mobil mati dan mobil berhenti diatas rel.

Selanjutnya, datang Kereta Api Penumpang (Bisnis) dari arah Rantau Prapat menuju Kisaran. Hingga menabrak mobil Avanza yang mati mesin tersebut.

Kedua penumpang mobil yang mengalami kritis sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa keduanya tidak dapat diselamatkan.

Kasat Lantas Polres Asahan melalui Kanit Gakkum Iptu M Rony menjelaskan, kedua korban merupakan ayah dan anak. Keduanya tewas di rumah sakit terdekat.

"Mobil tiba-tiba mogok di rel dan kereta api dari arah Rantau Prapat langsung menabrak mobil. Mobil terseret sekitar 10 meter dan menabrak rumah warga setempat," ujar Rony. (Rls)
×
Berita Terbaru Update