Notification

×

Iklan

Citayam Fashion Week di Kota Medan Ganggu Pengguna Jalan? Pemko Siapkan Lokasi Lain

Minggu, 31 Juli 2022 | 10:00 WIB Last Updated 2022-07-31T10:04:22Z
Citayam Fashion Week di Kota Medan, Sumut.
MEDAN (Kliik.id) - 
Zebra cross yang berada di Jalan Ahmad Yani/Kesawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), masih menjadi tempat fashion show ala Citayam Fashion Week.

Lokasi fashion show ini tepatnya berada di persimpangan lampu merah Jalan Ahmad Yani dekat Kantor PP London Sumatera (Lonsum).

Awal mula Fashion Week di Kota Medan ini hanya dilakukan pada hari Sabtu dan minggu, namun lama kelamaan, kegiatan ini juga dilakukan di hari-hari kerja. Padahal, Citayam Fashion Week yang berada di DKI Jakarta sudah resmi ditutup beberapa hari lalu.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku pihaknya memberi dukungan kegiatan tersebut, tetapi harus tetap mematuhi aturan yang ada.

"Yang pasti sesama pengguna fasilitas jalan yang diberikan pemerintah harus sama-sama saling menghargai," ujar Bobby, Minggu (31/7/2022).

Namun, kata Bobby, apabila ada masyarakat yang terganggu akan kegiatan tersebut, nanti Pemko Medan akan memberikan lokasi untuk kaum milenial yang mau fashion show.

Artinya, menurut Bobby, pihaknya mendukung kegiatan selama tidak mengganggu pengguna jalan.

"Kalau ada masyarakat yang terganggu nanti saya akan coba berikan fasilitas baru. Saya sudah sampaikan kepada Dinas Pariwisata," kata menantu Presiden Jokowi ini.

Terkait apakah kegiatan fashion week di zebra cross lampu merah simpang Lonsum ini akan ditutup, Bobby tidak menjawab secara gamblang.

"Kalau sudah mengganggu kita sudah siapkan tempat untuk anak-anak muda yang mau lakukan fashion week. Tempatnya (Dimana) tunggu saja pokoknya akan kita adakan," imbuhnya.

Dilihat dari akun media sosial Instagram Dinas Pariwisata Kota Medan, terlihat poster terkait kegiatan fashion week pada Minggu (31/7/2022) malam.

Dalam poster dijelaskan bahwa kegiatan fashion week ini akan dilakukan di halaman Kantor Wali Kota Medan pada pukul 16.00-22.00 WIB.

Kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman. (Rls)
×
Berita Terbaru Update