Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Temuan Mayat Tersangkut di Tiang Pancang di Sungai Batang Serangan Langkat

Minggu, 19 Juni 2022 | 14:28 WIB Last Updated 2022-06-19T08:07:37Z
Proses evakuasi mayat.
LANGKAT (Kliik.id) - 
Warga Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, digegerkan dengan penemuan mayat pria tersangkut di tiang pancang alat penyedot/penghisap pasir sungai di aliran Sungai Batang Serangan, Minggu (19/6/2022) pukul 07.00 WIB.

Adapun mayat tersebut teridentifikasi bernama Ari Pramana Putra Darma (38), warga Dusun Teratai, Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura, Langkat.

Mayat pertama kali ditemukan saksi berinisial IJA, warga setempat ketika mau ke pelataran dermaga gudang kapur di Dusun VI Pekuburan.

Selanjutnya, IJA memberitahukannya kepada warga Dusun VI yang bernama Gusram. Kemudian saksi Gusram langsung menarik mayat ke pinggiran aliran sungai agar korban tidak hanyut, dan mengikatnya dengan tali di pinggir pelataran agar korban tidak terbawa arus sungai.

Kapolsek Tanjung Pura, AKP Surahman, mengatakan, pihaknya telah mengevakuasi mayat dan telah dilakukan visum.

"Visum etvertum yang dilakukan dr Amanda di RSU Tanjung Pura menerangkan bahwa tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan maupun penganiayaan dan dinyatakan korban meninggal karena tenggelam," ujar Surahman.

Kemudian, orangtua kandung korban menerima dengan baik jasad korban dan membawa korban ke rumah untuk disemayamkan. (Rls)
×
Berita Terbaru Update