Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Megawati: Kalau Maen Manuver di Pilpres, Silahkan Keluar dari PDIP!

Selasa, 21 Juni 2022 | 13:50 WIB Last Updated 2022-06-21T07:55:27Z
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat memberikan sambutan politik dalam Rakernas PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).
JAKARTA (Kliik.id) - 
Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta para kadernya untuk tidak melakukan manuver sendiri menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Bahkan, Megawati menegaskan agr keluar jika kader PDIP melakukan hal tersebut.

"Kalian siapa yang berbuat manuver manuver, keluar!," kata Megawati saat memberikan sambutan politik dalam Rakernas PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Megawati menambahkan, nama Capres yang diusung PDIP pada Pemilu 2024 merupakan keputusannya. Meski demikian, Megawati mengakui bahwa sampai saat ini partanya belum memutuskan siapa sosok yang akan dicalonkan dalam Pilpres 2024 nanti.

"Kalau saya dalam keputusan kongres partai, makanya banyak yang selalu mau memutar balikan, mau menggoreng-goreng mengapa PDIP diam saja, tidak pernah mau mencalonkan seseorang," tegas Megawati.

Lebih lanjut, Presiden RI kelima itu juga menegaskan bahwa ia diberi hak prerogatif oleh partai untuk menentukan siapa calon presiden yang bakal diusung pada Pemilu 2024.

Oleh sebab itu, Megawati menyebut lebih baik memiliki kader pemberontak daripada secara diam-diam bermain di belakang.

"Ingat, lebih baik keluar deh, daripada saya pecat," tegasnya. (Kilat/Rls)
×
Berita Terbaru Update