Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Dikabarkan Retak Hubungan dengan Jokowi, Megawati Jengkel

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:07 WIB Last Updated 2022-06-21T08:01:23Z
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali membantah hubungannya retak dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
JAKARTA (Kliik.id) - 
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri membantah isu yang menyatakan bahwa hubungannya dengan Presiden Joko Widodo telah retak atau tidak harmonis lagi. Megawati justru menyatakan dirinya tak pernah marah-marah kepada Jokowi.

"Diomongin saya dengan Pak Jokowi retak. Loh ngamuk saja enggak pernah sama Pak Jokowi," bela Megawati saat pidato Rakernas PDIP, di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Selasa (21/6/2022).

Megawati merasa jengkel dengan pemberitaan yang menyebut hubungannya dengan Jokowi retak. Padahal selama ini dirinya diam saja.

"Orang saya kan diam aja gini, minta ampun," terangnya.

Jokowi terlihat hadir dalam acara Rakernas PDIP. Ia terlihat menganggukan kepala ketika Megawati berbicara hal tersebut. Sebelumnya, Megawati menepis kabar hubungan dirinya renggang dengan Jokowi.

"Wartawan itu kalian itu mestinya punya kode etik jurnalistik, tapi kan kalau sekarang tidak," jelas Megawati di Masjid At-Taufiq, Jakarta pada Rabu (8/6/2022).

Jokowi juga sudah berbicara soal hubungannya dengan Megawati. Menurutnya, perbedaan yang muncul antara dirinya dengan Megawati merupakan hal wajar. Jokowi menyebut hubungannya dengan Megawati sudah selayaknya ibu dan anak.

"Kemudian, kalau dalam perjalanan panjang kadang-kadang ada perbedaan antara anak dan ibu, itu wajar-wajar saja, biasa," bela Jokowi. (Kilat/Rls)
×
Berita Terbaru Update