Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Jenazah Eril Tiba di RI, Ridwan Kamil dan Atalia Membungkuk Terima Kasih

Minggu, 12 Juni 2022 | 18:03 WIB Last Updated 2022-06-13T02:07:02Z
RK gandeng tangan Atalia Praratya untuk temui warga di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (5/6/2022). Keduanya baru kembali dari Bern, usai sepekan mencari Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare pada 26 Mei 2022. (detikcom).
JAKARTA (Klikk.id) - 
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya mengucapkan terima kasih, sesaat sebelum meninggalkan area Kargo Jenazah Bandara Internasional Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Ucapan terima kasih itu disampaikan keduanya sambil membungkukkan badan di depan kamera awak media yang telah berbaris di sisi kanan depan Kargo Jenazah Soetta.

"Terima kasih," ucap Ridwan Kamil dan Atalia bersamaan terkait perhatian publik pada kejadian yang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz, sambil saling bergandengan tangan di lokasi, pada Minggu (12/6/2022) sore.

Keduanya yang mengenakan setelah pakaian hitam-hitam berkali-kali mengucapkan terima kasih dan membungkukkan badan. Setelah itu mereka berbalik badan menuju pintu mobil jenazah. 

Ridwan Kamil dan Atalia lalu masuk ke dalam mobil jenazah Emmeril atau Eril, yang setelahnya meninggalkan Bandara Soetta.

Mereka melanjutkan perjalanan ke Gedung Pakuan, Bandung, Jabar tempat jenazah Eril disemayamkan sebelum nantinya dimakamkan di makam keluarga, Cimaung, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, pihak keluarga menyebut jenazah Eril dibawa lewat perjalanan darat. Eril akan dimakamkan besok.

"Kita akan melakukan perjalanan darat ke Bandung, almarhum akan disemayamkan di Gedung Pakuan, untuk kemudian mempersilakan keluarga yang ingin salat jenazah," kata adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman di Bandara Soekarno-Hatta.

Elpi sebelumnya memohon maaf jika dalam proses pemakaman ada aktivitas warga di sekitar lokasi yang terganggu hingga membuat kemacetan. (Detik)
×
Berita Terbaru Update