Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Tewas Di Gorok Di Saribudolok, Iman Sidabutar Warga Sibaganding Parapat dikebumikan di Huta Hubuan

Senin, 09 Mei 2022 | 19:16 WIB Last Updated 2022-05-09T12:22:37Z




Simalungun - Iman Sidabutar (17) yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi leher seperti digorok hingga nyaris putus di Saribudolok, Minggu (8/5/2022) lalu, akhirnya dikebumikan di kampung halamannya Huta Hubuan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Senin (9/5/2022).



Iman Sidabutar diduga dibunuh dan ditemukan tewas bersimbah darah disebuah kamar kos-kosan kawasan  Jalan Merdeka Atas Saribudolok Kecamatan Silimakuta.


Kematian korban juga masih mengundang tanya, dari sejumlah informasi yang beredar dari beberapa kerabat korban, ada yang mengatakan sebelum Korban ditemukan meninggal secara tragis, Iman sempat ke Tebing Tinggi, dan tidak diketahui tujuan korban tersebut. 


Kapolsek Saribudolok IPTU Parulian Sijbat saat dikonfirmasinterkait kejadian, belum bisa memberikan informasi secara akurat, dengan alasan masih meningkatkan penyelidikan.


Yang jelas saat jasad korban  dievakuasi dari kamar kosnya, lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk keperluan autopsi, jadi korban diduga tewas akibat  pembunuhan, Ujar IPTU Parulian.

Sementara itu salah seorang Warga Hubuan bermarga Sidabutar berharap agar Polres Simalungun dapat mengungkap kejadian pembunuhan Iman Sidabutar, Ujarnya.

Terkait informasi salah seorang komplotan pembunuhan  DS (16) sudah diamankan, hanya saja masih menunggu pengembangan kasus dimaksud.

Ada lagi informasi, menyebut bahwa dugaan komplotan pembunuhan ini ada 3 orang, dan 2 lagi masih dalam perburuan pihak polisi. 

Salah satu pelaku berinisial DS itu ditangkap di Tebing Tinggi. (AS)
×
Berita Terbaru Update