Notification

×

Iklan

Rumah di Asahan Terbakar, Abang Adik Tewas Terpanggang

Senin, 30 Mei 2022 | 17:35 WIB Last Updated 2022-05-30T16:45:07Z
Korban tewas terbakar saat dievakuasi.
ASAHAN (Kliik.id) - 
Abang adik di Desa Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara (Sumut), tewas terbakar di dalam kamar rumah.

Kedua korban yakni BFM Naibaho (6) dan B Naibaho (3). Mereka ditemukan tewas di dalam rumahnya yang terbakar. Kejadian kebakaran berlangsung pada Senin (30/5/2022) sekitar pukul 10.45 WIB.

Saat itu, Lasria Silaen (ibu) korban memasak di dapur. Kemudian abang korban pulang sekolah, karena kurang sehat langsung tidur di kamar dan adik korban ikut masuk kamar.

Selanjutnya, ibu korban yang melihat ada asap di kamar, langsung lari keluar minta tolong ke warga. Ayah korban, Beni Asmara Naibaho (32), suami Lasria, bersama warga memadamkan api dengan alat seadanya.

Awalnya, warga dan keluarga tak mengetahui keberadaan kedua bocah lelaki itu terjebak di dalam rumah.

Tak lama setelah orang tua balik ke rumahnya, baru mereka memanggil nama anak-anak tersebut dan sadar bahwa keduanya sudah terjebak di dalam rumah. Korban berada di kamar dengan kondisi terbakar.

Camat Bandar Pasir Mandoge, Muliadong mengatakan, kedua bocah ditemukan tewas di dalam kamar dalam tumpukan kain yang terbakar.

Terkait sumber kebakaran, Kapolsek Bandar pasir Mandoge, AKP Juni menyebutkan pihaknya belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran.

"Dugaan awal penyebab kebakaran karena korsleting listrik," ujar Juni.

Saat ini, kedua korban tewas telah dimakamkan oleh pihak keluarga. Polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini. (Rls)


×
Berita Terbaru Update