Notification

×

Iklan

Pj Wali Kota Tebingtinggi Hadiri HUT ke-22 APEKSI di Lampung

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:34 WIB Last Updated 2022-05-29T04:41:47Z
Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi dan istri.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Kegiatan yang diikuti oleh 58 Wali Kota se-Indonesia ini dimulai pada 27 Mei 2022 sampai dengan 29 Mei 2022 dan dibuka langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo di Hotel Novotel Lampung dan Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung.

Pj Wali Kota Tebingtinggi Dimiyathi mengapresiasi pelaksanaan APEKSI di Kota Bandar Lampung yang dirayakan sangat istimewa.

"Kegiatan seperti ini tentu akan mendongkrak ekonomi daerah dan meningkatkan kebersamaan pemerintah kota dalam bersinergi dan berkolaborasi," ujar Dimiyathi dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/5/2022).

Sementara itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo dalam arahannya, mengatakan peran APEKSI yang didalamnya terkait dengan pemerintahan, birokrasi, Aparatur Sipil Negara dan masyarakat, sangat penting.

"Peran APEKSI dalam upaya membangkitkan ekonomi dengan membangun kolaborasi terukur dan konsolidatif dengan berbagai pihak, sehingga percepatan pemulihan ekonomi lebih terarah dan lebih cepat tercapai," katanya.

Turut hadir rombongan Pemko Tebingtinggi Ketua TP PKK Kota Tebingtinggi Ny Muhammad Dimiyathi, Plt Sekda Kota Tebingtinggi Bambang Sudaryono, Kadis Kominfo Dedi Siagian, Kabag Pemerintahan Ramadhan Barkah Pulungan dan Kabag Protokol Nurazizah Rangkuti. (Rls)
×
Berita Terbaru Update