Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Jokowi Puji Tak Ada Macet Berhari-hari Mudik dan Arus Balik Lebaran 2022

Senin, 09 Mei 2022 | 20:27 WIB Last Updated 2022-05-09T18:30:34Z
Presiden Jokowi.
JAKARTA (Kliik.id) - 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatensi pengawalan mudik Lebaran 2022 oleh kementerian hingga TNI-Polri. Jokowi mengapresiasi pelaksanaan mudik maupun arus balik Lebaran 2022 nihil peristiwa seperti macet berhari-hari.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih ke seluruh jajaran kementerian, Polri, TNI, dalam rangka manajemen arus mudik maupun arus balik, secara umum alhamdulillah bisa dikelola dengan baik sehingga tidak ada keluhan-keluhan yang amat sangat," kata Jokowi dalam pengantar Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara seperti ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden, Senin (9/5/2022).

Jokowi tak menampik ada keluhan kecil dalam arus mudik maupun arus balik Lebaran 2022. Meski demikian, Jokowi menyebut tak ada keluhan seperti macet satu setengah hari atau dua hari seperti yang lalu-lalu. 

"Kalau keluhan-keluhan kecil-kecil ya pasti ada. Tapi yang peristiwa-peristiwa macet sampai satu setengah hari sampai dua hari seperti terjadi pada yang lalu-lalu, ini bisa diatasi karena saya melihat memang persiapan manajemennya dengan pengelolaan di lapangan yang baik," kata Jokowi.

Jokowi melihat penanganan arus mudik maupun arus balik Lebaran 2022 bisa diatasi. Meski demikian, Jokowi mengingatkan kerja belum selesai.

"Dan ini agar masih sisa waktu sedikit ini arus baliknya betul-betul agar terus diikuti," ujar Jokowi. (Detik)
×
Berita Terbaru Update