Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Usai Dianiaya, Ade Armando Tak Takut, Justru Akan Makin Gila

Selasa, 12 April 2022 | 21:47 WIB Last Updated 2022-04-12T14:47:59Z
Ade Armando
JAKARTA (Kliik.id) - 
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, mengungkapkan Ade Armando bakal berlaku lebih frontal terhadap lawan-lawan politiknya. Grace mengetahui hal itu ketika menjenguk Ade di rumah sakit.

Seperti diketahui, Ade babak belur ketika berada di antara massa mahasiswa yang demo di depan gedung DPR, Senayan, Senin (12/4/2022).

"Tadi dia bilang dengan suara tidak gentar sedikit pun, jangan kalian pikir saya akan takut dan diam, saya justru akan semakin gila setelah ini," kata Grace lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (12/4/2022).

Grace pun mengatakan seluruh pengurus dan kader PSI mengutuk aksi kekerasan yang dialami Ade. Ia mendesak aktor intelektual di balik insiden itu ditangkap dan dihukum berat.

Mengutip keterangan saksi mata di lokasi, pelaku pengeroyokan Ade bukan mahasiswa. Insiden terjadi beberapa saat setelah mahasiswa mulai meninggalkan lokasi aksi di depan gerbang utama kompleks parlemen.

"Kalau melihat video dan bahasa yang mereka pakai, para pelaku adalah kelompok penyusup, orang-orang cacat logika yang sering dikritisi Bang Ade selama ini," ucap Grace.

Polisi telah menetapkan enam orang sebagai tersangka kasus pemukulan Ade Armando. Dua di antaranya pun telah diamankan, sementara empat sisanya masih dalam pengejaran. (Kilat/Rls)
×
Berita Terbaru Update