Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

PDIP Medan Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Selasa, 12 April 2022 | 23:16 WIB Last Updated 2022-04-12T18:43:49Z
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim, dan para pengurus membagikan takjil berbuka puasa.
MEDAN (Kliik.id) - 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Medan, membagikan takjil atau makanan berbuka puasa kepada pengguna jalan di kawasan Lapangan Merdeka, Selasa (12/4/2022).

Ada sebanyak 400 paket takjil dan 150 nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat sebagai menu berbuka puasa.

"Selama bulan Ramadan kami rencanakan ada lima kali kegiatan berbagi takjil di lima lokasi berbeda. Lokasi ini merupakan yang pertama," ujar Ketua DPC PDIP Kota Medan Hasyim di sela-sela kegiatan.

Pantauan di lokasi, Hasyim bersama sejumlah pengurus PDIP Medan lainnya terlihat mendatangi satu persatu pengendara baik roda dua ataupun roda empat untuk memberikan takjil.

Hasyim mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari kegiatan safari Ramadan yang telah dicanangkan oleh PDIP Kota Medan.

"Di dalam safari Ramadan ini juga akan ada kegiatan membagikan paket bingkisan dan tali asih kepada tiga panti asuhan di tiga kecamatan," ujar Ketua DPRD Medan ini.

"Kegiatan safari Ramadan merupakan agenda rutin, biasanya sebelum pandemi kami melakukan agenda buka puasa bersama anak yatim. Tiga tahun terakhir kegiatan itu ditiadakan, mudah-mudahan tahun depan sudah bisa dilaksanakan lagi," sambungnya.

Kegiatan safari Ramadan ini, kata Hasyim, juga merupakan rangkaian acara HUT PDIP ke-49. Di mana rangkaian kegiatan HUT akan berlangsung sampai Mei mendatang.

Di sisi lain, Hasyim juga mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab, pandemi belum sepenuhnya berakhir. Dengan begitu umat Islam dapat lebih fokus beribadah tanpa khawatir terpapar COVID-19. (Rls)
×
Berita Terbaru Update