Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Teka Teki Pencabutan Laporan Wanita Ngaku Dilecehkan Temannya Suami Olla Ramlan

Rabu, 06 April 2022 | 15:41 WIB Last Updated 2022-04-06T15:44:35Z
Citra Andy. (Instagram)
MEDAN (Kliik.id) - 
Citra Andy, wanita yang sebelumnya mengaku dilecehkan dan dianiaya seorang pria di Kafe Kuhi, Jalan Sei Serayu, Kota Medan, dipanggil Polrestabes Medan, Rabu (6/4/2022) hari ini.

Pemanggilan ini merupakan klarifikasi kembali atas laporan yang sempat dilayangkan ke Polrestabes Medan dan akhirnya dicabut dengan dalih sudah berdamai.

"Hari ini kami jadwalkan pemeriksaan tambahan korban (Citra) terkait pencabutan laporan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus.

Firdaus menjelaskan, Citra Andy melayangkan surat untuk mencabut laporan pada Jumat (1/3/2022) kemarin.

"Kasus Citra Andy sudah naik ke penyidikan. Akan tetapi belum ada penetapan tersangka," katanya.

Sebelumnya, Citra pernah memposting di akun Instagramnya yang menyebut pria yang melecehkan dirinya berinisal SN. SN diduga merupakan orang kuat di Kota Medan.

Atas kasusnya, Citra juga kerap meminta pertolongan kepada Wali Kota Medan untuk memberikan perlindungan. Herannya, pihak kuasa hukum Citra Andy, tidak ada yang dapat dihubungi dan dimintai keterangan terkait pencabutan laporan tersebut.

Berdasarkan pantauan di Instagram Citra Andy, sorotan Citra yang menyangkut peritiwa penganiayaan dialaminya juga sudah dihapus.

Sebelumnya, peristiwa pelecehan dan penganiayaan yang dialami Citra Andy itu terjadi di Kafe Kuhi, Jalan Sei Serayu Kota Medan, pada Minggu (13/3/2022) lalu.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya @citraandi menyebut, kejadian pelecehan itu bermula saat Citra Andy datang ke kafe bersama suami artis Olla Ramlan, Aufar Hutapea.

Di lokasi, Citra mengaku dadanya diraba oleh pria tak dikenal yang diduga teman dari Aufar Hutapea.Tak hanya itu, dia juga dianiaya. Pelaku menyeretnya hingga tersungkur di lantai.

Menurut Citra, kejadian itu terjadi lantaran dirinya tidak memberikan nomor rekening dan nomor handphone yang diminta pria tersebut. (Rls)
×
Berita Terbaru Update