Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Lapas Tebingtinggi Hadiri Syukuran Sambut HBP ke-58 Bersama Menkumham

Selasa, 26 April 2022 | 22:30 WIB Last Updated 2022-04-27T06:39:11Z
Lapas Tebingtinggi hadiri syukuran menyambut HBP ke-58.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Dalam rangka menyambut puncak Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 yang akan dilaksanakan pada 27 April 2022 besok, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar kegiatan tasyakuran di Gedung Sasana Tama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Pejabat struktural Eselon IV dan V, dan staf Kanwil Kemenkumham Sumut Lapas Tebingtinggi turut mengikuti kegiatan tasyakuran pada Selasa (27/4/2022) secara virtual melalui zoom.

Hadir dalam kegiatan tasyakuran yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kemenkumham ini, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Yasonna Laoly, Wakil Menteri Eddy OS Hiariej, para pejabat Pimpinan Tinggi (Pimti) Madya dan Pratama, para tamu undangan serta seluruh jajaran Kemenkumham yang hadir secara daring maupun luring.

Membuka tasyakuran, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan seluruh jajaran Kemenkumham.

Reynhard menjelaskan berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam menyambut HBP ke-58 ini. Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pemasyarakatan dan atas kerja sama dan sinergitas dengan seluruh instansi yang terkait.

Kegiatan di Lapas Tebingtinggi berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan secara khihmat. (Rls)
×
Berita Terbaru Update