Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Kantor PLN ULP Parapat, Manjakan Pemudik Dengan Posko Mudik yang Nyaman dan Gratis

Kamis, 28 April 2022 | 22:29 WIB Last Updated 2022-04-28T15:57:58Z





Simalungun - Dalam rangka mendukung kelancaran Arus Mudik Lebaran 2022, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Utara menyediakan 13 titik  Posko Mudik. UP3 Pematangsiantar menyediakan 2 titik Posko Mudik Lebaran 2022 dan salah satunya berada di Halaman Parkir Kantor PLN ULP Parapat, Jalan Bangun Dolok No. 04, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sumut.


"Posko mudik ini gratis dan didalamnya disediakan kursi sofa yang besar dan kursi lainnya, plus makanan cepat saji, kopi, teh,snack dan pertolongan pertama P3K dan Posko ini gratis," ujar Janno Marbun, Maneger ULP PLN Parapat, Kamis (28/4/2022).


"Posko ini disiapkan bagi Pemudik yang melintasi Kota Parapat dan dapat beristirahat sejenak dan menikmati beberapa fasilitas yang telah disiapkan, diantaranya : Snack (makanan ringan), minuman, sofa untuk istirahat, Charging Station, bahkan Free Wifi," tambah Janno Marbun

"Ayo, bagi bapak ibu dan supir yang kecapean silahkan manfaatkan posko mudik kita dan tetap jaga kesehatan, sehingga, bapak/Ibu yang sedang melintasi kota Parapat menuju tempat keluarga tercinta dalam rangka Mudik Lebaran 2022 dapat tiba ditempat tujuan dengan segar bugar, selamat bertemu keluarga dan Posko ini bebas untuk semua pengendara Mudik Lebaran 2022 dan akan berakhir hingga waktu yang akan diberitahukan lebih lanjut," ujar Janno Marbun kepada awak media.

General Manager PLN UIW Sumatera Utara Pandapotan Manurung dan Rombongan sudah berkunjung ke ULP Parapat dalam rangka cek kesiapan Posko Mudik ULP Parapat, tanggal 28 April 2022, dini hari tadi sekaligus menikmati fasilitas yang ada di Posko Mudik kita, dan beliau berpesan, supaya posko mudik ini dapat dipergunakan masyarakat umum yang mudik dengan perjalanan jauh, jangan segan-segan, karena posko kita ini juga percis depan kantor ULP Parapat," tutup Janno Marbun.(AS) 
×
Berita Terbaru Update