Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Ade Armando Dianiaya Massa 11 April, Polisi Amankan Sejumlah Orang

Senin, 11 April 2022 | 18:44 WIB Last Updated 2022-04-11T12:19:54Z
Ade Armando diamankan polisi dari amukan massa demo.
JAKARTA (Kliik.id) - 
Polisi mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan Ade Armando, di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022).

Akan tetapi, pihak aparat belum bisa mengonfirmasi pelaku pengeroyokan Ade Armando karena masih ditelusuri lebih lanjut. Beberapa pihak yang diamankan pun disebut tidak terkait peristiwa Ade Armando.

"Iya ada sejumlah orang yang diamankan, tetapi masih kita pilah-pilah dahulu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan, kepada wartawan, Senin (11/4/2022).    

"Masih kita pilah-pilah, yang melempar, yang melakukan pemukulan. Tidak semua (terkait Ade Armando), tetapi juga ada provokator," lanjutnya.

Sebelumnya, Pegiat media sosial sekaligus Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando dianiaya massa saat mengikuti aksi demonstrasi di depan gedung DPR RI, Senin (11/4/2022).

Ade dianiaya sekumpulan massa yang diduga bukan dari kelompok mahasiswa. Dia dianiayai hingga tersungkur ke aspal bahkan celana panjang yang dikenakannya hilang.

Ade juga mencoba melindungi kepala dan badan sambil tersungkur ke tanah ketika dia menerima amukan massa. Ade lantas dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Hingga saat ini, kondisi massa di depan gedung DPR RI masih belum kondusif. (Kilat/Rls)
×
Berita Terbaru Update