Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Polsek Sipispis Cek Debit Air Sungai Bahbolon dan Imbau Warga Siaga Banjir

Minggu, 20 Maret 2022 | 10:53 WIB Last Updated 2022-03-20T04:55:12Z
Personel Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi Aipda Agus Salam dan Bripka Andi Syahdono mengecek debit air sungai dan mendatangi warga dari rumah ke rumah mengimbau agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, Sabtu (19/3/2022). 
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - 
Personel Polsek Sipispis, Polres Tebingtinggi kembali melakukan pengecekan debit air Sungai Bahbolon di objek wisata Batu Nongol, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (19/3/2022).

Dua personel, Aipda Agus Salam dan Bripka Andi Syahdono  mendatangi warga dari rumah ke rumah di desa itu untuk memberi imbauan keselamatan agar selalu siaga mengantisipasi luapan air.

Dari hasil pantauan debit air di Sungai Bahbolon masih dalam keadaan air normal dan jernih. Pihak Polsek Sipispis melalui patroli rutin akan terus melakukan pengecekan.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto mengimbau warga yang tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai.

"Masyarakat diminta tetap waspada dalam menyikapi peningkatan dan bertambahnya debit ataupun volume air sungai yang bisa menyebabkan banjir," ujar Agus. (Rls)
×
Berita Terbaru Update