Notification

×

Iklan

NYARIS Adu Jotos, Begini Perseteruan Anggota DPRD dan Mantan Anggota DPRD Tebingtinggi

Rabu, 09 Maret 2022 | 13:17 WIB Last Updated 2022-03-09T09:16:06Z
Anggota DPRD Tebingtinggi Kaharuddin Nasution nyaris adu jotos dengan mantan Anggota DPRD Tebingtinggi Pahala Sitorus. 
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Mantan Anggota DPRD Tebingtinggi Pahala Sitorus dan Anggota DPRD Tebingtinggi Kaharuddin Nasution nyaris adu jotos di lingkungan Kantor DPRD Tebingtinggi, Jalan Sutomo, Rabu (9/3/2022).

Keributan diduga dipicu akibat mantan Anggota DPRD Pahala Sitorus melaporkan Kaharuddin Nasution ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) atas dugaan perselingkuhan wakil rakyat.

Usai menyerahkan laporan ke BKD yang diterima Jonner Sitinjak di ruangan Fraksi NasDem, Pahala yang keluar dari ruangan berbincang dengan beberapa awak media.

Seketika, Kaharuddin Nasution yang merupakan Politisi Partai Hanura marah-marah dan mendatangi Pahala Sitorus dengan nada tinggi. Melihat itu, Pahala selaku Politisi Partai Golkar memberikan argumen balasan. Keduanya nyaris adu jotos.

Beberapa Anggota DPRD Tebingtinggi seperti Ogamota Hulu dan Jonner Sitinjak yang berada di lokasi langsung melerai pertikaian antara keduanya.

Pertikaian tersebut sempat mereda, namun saat Pahala hendak keluar dari gedung keributan, terjadi lagi keributan di depan lobi Kantor DPRD yang langsung dilerai oleh Anggota DPRD lainnya.

Kepada wartawan, Pahala Sitorus mengatakan, keributan dipicu akibat salah seorang anggota DPRD tidak terima dilaporkan ke BKD oleh dirinya terkait dugaan perselingkuhan.

"Selaku warga Kota Tebingtinggi, saya wajib melaporkan hal tersebut (Dugaan perselingkuhan) ke Badan Kehormatan Dewan," ujarnya.

Pahala menambahkan, dirinya akan melaporkan beberapa hal lagi ke BKD DPRD Tebingtinggi.

Sementara, menurut Kaharuddin, dirinya emosi karena Pahala disebut telah mencemarkan nama baik ayahnya.

"Siapa yang tidak marah bila orangtua kita dihina?," katanya.

Terkait keributan tersebut, belum ada satupun pimpinan DPRD Tebingtinggi yang dapat dimintai keterangan. (Rls)
×
Berita Terbaru Update