Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Kalapas Tebingtinggi Resmi Buka Porsenap 2022, Ada Stand Up Comedy Antar WBP

Senin, 28 Maret 2022 | 14:07 WIB Last Updated 2022-03-28T10:16:34Z
Kalapas Tebingtinggi Anton Setiawan membuka Porsenap 2022.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, Kalapas Tebingtinggi Anton Setiawan beserta jajaran menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan (Porsenap) tahun 2022.

Upacara tersebut sekaligus peresmian pembukaan kegiatan Porsenap digelar di Lapas Tebingtinggi, Jumat (25/3/2022) pukul 09.30 WIB. Kegiatan ini berlangsung hingga 2 April mendatang.

Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tebingtinggi ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan tahun ini.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk mengasah bakat dan minat WBP dan tentunya merupakan ajang meningkatkan kebersamaan dan sportifitas dalam berkompetisi," ujar Kepala Lapas Tebingtinggi Anton Setiawan dalam keterangannya, Senin (28/3/2022).

Pengukuhan pembukaan Porsenap ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara bersama-sama dengan pejabat struktural dan disaksikan oleh WBP Lapas Tebingtinggi serta simbolisasi servis pertama yang dilakukan Kapalas Anton.

"Kita sudah mempersiapkan 2 cabang olahraga yang akan dipertandingkan yaitu Futsal dan Volly serta 1 kegiatan seni yakni Stand Up Comedy antar WBP," kata Anton. (Rls)
×
Berita Terbaru Update