Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Istri Anggota Dewan Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami ke DPRD dan Wali Kota Tebingtinggi

Senin, 28 Maret 2022 | 15:36 WIB Last Updated 2022-03-28T13:50:01Z
Indri Aprilia menyerahkan berkas laporan perselingkuhan suaminya ke DPRD Tebingtinggi.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) -
Istri anggota DPRD Tebingtinggi berinisial KN, Indri Aprilia (29) didampingi kedua orang tuanya, Dedi Purwanto dan Suryati melaporkan dugaan perselingkuhan suaminya ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Tebingtinggi, Senin (28/3/2022).

Laporan ini terkait dugaan perselingkuhan KN dengan seorang camat wanita berinisial MY, yang terjadi pada Jumat (18/2/2022) lalu di Prime Plaza Hotel, Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumut, yang sempat viral.

Laporan tersebut diterima oleh Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Iman Irdian Saragih di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Indri Aprilia mengaku dirinya kecewa atas perbuatan suaminya KN alias G yang saat ini masih sah berstatus sebagai suaminya, namun diduga tega melakukan perselingkuhan dengan MY, yang menjabat sebagai Camat di Kota Tebingtinggi.

"Hingga saat ini antara saya dan KN belum ada putusan sah cerai dari Pengadilan Agama Kota Tebingtinggi," ujar Indri Aprilia kepada wartawan.

Selain itu, Indri bersama kedua orang tuanya juga turut menyerahkan berkas laporan dan bukti dugaan perselingkuhan suaminya tersebut ke Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebingtinggi, yang diterima ajudan Sekda di ruang kerjanya.

Kepada Madi, orang tua Indri, Dedi Purwanto berharap agar laporan tersebut ditindaklanjuti oleh Sekda dan tidak diam di tempat.

Selain ke BKD DPRD dan Sekda Tebingtinggi, berkas laporan dugaan perselingkuhan KN beserta oknum Camat tersebut juga diserahkan Indri Aprilia ke Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan.

"Kiranya laporan ini agar dapat secepatnya diproses dan ditindaklanjuti oleh Wali Kota Tebing Tinggi sebagai pimpinan tertinggi ASN Kota Tebingtinggi," ujar Suriati, ibu kandung April Aprilia.

Indri berharap kepada seluruh jajaran BKD dan DPRD Kota Tebingtinggi agar menindaklanjuti secepatnya kasus pencemaran nama baik keluarganya tersebut. (Rls)
×
Berita Terbaru Update