Notification

×

Iklan

Jelang Bulan Ramadhan, Kapolda Sumut Kejar Vaksin Booster 70 Persen

Minggu, 13 Maret 2022 | 06:20 WIB Last Updated 2022-03-13T04:32:06Z
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak memberikan arahan.
MEDAN (Kliik.id) - 
Polda Sumut turut melaksanakan vaksinasi bertema 'Vaksinasi Serentak Indonesia sebagai Implementasi Mengerahkan Seluruh Sumber Daya Polri Dalam Mendukung Program Vaksinasi Nasional', pada Sabtu (12/3/2022) di GOR Kabupaten Deliserdang.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak hadir bersama Kabinda dan Kapoksahli Kodam I/BB. Pelaksanaan kegiatan ini terhubung via zoom meeting dengan Kapolri.

Selain itu, hadir pula pejabat utama Polda Sumut dan Kodam I/BB serta Forkopimda Kabupaten Deli Serdang.

Setelah melaksanakan zoom meeting, Panca menyampaikan dalam waktu dekat ini warga muslim akan menyambut Bulan Suci Ramadhan, dimana aktifitas masyarakat akan mengalami peningkatan.

"Menjelang Hari Raya Idul Fitri akan adanya sedikit kelonggaran yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan mudik," ujarnya.

Panca menekankan, sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan, dirinya berharap vaksinasi booster ditingkatkan hingga 70%.

"Harapannya pada saat melaksanakan ibadah bisa menjadi lebih khusuk, namun kami tetap himbau agar prokes tetap dilaksanakan” ucap jenderal bintang dua ini. 

Orang nomor satu di Polda Sumut juga kembali menekankan untuk seluruh jajaran dan stakeholder terkait untuk terus melaksanakan percepatan vaksinasi ditingkatkan terutama pada target warga lanjut usia. (Rls)
×
Berita Terbaru Update