Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Diduga Depresi Penyakit Tak Sembuh-sembuh, Pria Tua di Sergai Tewas Gantung Diri

Selasa, 22 Maret 2022 | 12:03 WIB Last Updated 2022-03-22T17:00:31Z
Foto ilustrasi
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - 
Kondisi Dusun VII, Desa Petuaran Hilir, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan seorang kakek ditemukan tewas dengan kondisi leher terikat tali dan tergantung di langit-langit rumah, Senin (21/3/2022) siang.

Korban bernama Saparudin Piliang (73) ini pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Suradi. Ia melihat orangtuanya sudah dalam kondisi tak bernyawa, dan tergantung dengan seutas tali nilon di dapur rumah. Pasca jenazah korban ditemukan, warga pun berkerumun mendatangi lokasi.

Kasi Humas Polres Sergai, AKP R Gultom, membenarkan penemuan mayat tergantung ini.

"Benar seorang pria yang bernama Saparudin Piliang meninggal dunia dalam kondisi tergantung di dapur, dengan kondisi mengeluarkan cairan dari hidung," ujar Gultom kepada wartawan, Selasa (22/3/2022).

Mendapat informasi tersebut, kata Gultom, personel Polsek Perbaungan langsung melakukan pemeriksaan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dari hasil interogasi tetangga maupun anak korban, korban sudah dua kali mau bunuh diri namun gagal. Kemungkinan korban mengalami depresi atau putus asa terhadap penyakit TBC atau infeksi paru-paru yang dideritanya bertahun-tahun," katanya.

Saat ini korban sudah dimakamkan pihak keluarga, dan keluarga telah membuat surat pernyataan bahwa korban tewas akibat gantung diri. (Rls)
×
Berita Terbaru Update