Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

1000 Lansia Jalani Vaksinasi di Tebingtinggi, Kapolda: Kelompok Rentan Prioritas

Rabu, 16 Maret 2022 | 21:14 WIB Last Updated 2022-03-17T01:50:09Z
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau vaksinasi lansia di Kota Tebingtinggi.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Akselerasi percepatan vaksinasi masih terus berlanjut. Sebanyak 1.000 kaum lanjut usia (lansia) yang berdomisili di Kota Tebingtinggi menjalani vaksinasi baik dosis II maupun dosis III pada Rabu (16/3/2022).

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi yang tidak hanya diikuti para lansia, namun juga masyarakat umum.

Orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini meminta agar Polres dan Kodim bersama pemerintah daerah terus mendorong percepatan vaksinasi khususnya kepada lansia yang merupakan kelompok rentan terpapar Covid-19.

"Prioritaskan agar vaksinasi baik dosis II maupun dosis III bagi lansia untuk segera dituntaskan karena mereka kelompok rentan," ujarnya.

Bagi daerah yang capaian vaksinasinya masih rendah, Panca memerintahkan Polres bekerjasama TNI dan stakeholder terkait untuk melakukan berbagai langkah dan strategi yang diluar rutinitas.

"Buat strategi dan kiat-kiat untuk percepatan, Kapolres harus berinovasi lakukan langkah percepatan itu, terus bangun komunikasi dan gandeng TNI dan Pemda," tegas Panca. (Rls)
×
Berita Terbaru Update