Notification

×

Iklan

Wujud Nyata PDIP Dekat Rakyat, Rapidin Simbolon Bagikan Sembako di Samosir

Minggu, 20 Februari 2022 | 14:43 WIB Last Updated 2022-02-20T09:53:27Z
Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon membagikan sembako di Desa Parmonangan, Kabupaten Samosir.
SAMOSIR (Kliik.id) - 
Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut Rapidin Simbolon melaksanakan gotong royong kemanusiaan dengan membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula pasir kepada warga Desa Parmonangan, Samosir, Sabtu (19/2/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDIP Kabupaten Samosir Ramlan Silalahi beserta Ketua PAC dan Pengurus Ranting Parmonangan.

"Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian PDI Perjuangan Sumut terhadap masyarakat kecil, seperti perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar kader-kader PDI Perjuangan menyatu dengan rakyat," ujar Rapidin dalam sambutannya.

Rapidin menyampaikan bahwa bantuan yang dibagikan kali ini berasal dari DPD PDIP Sumut dan Ketua DPRD Samosir Sorta Siahaan.

"Kita melihat kondisi masyarakat yang saat ini sedang sulit akibat pandemi, ditambah lagi dengan meroketnya harga minyak goreng, maka kader-kader PDI Perjuangan Sumut dan Samosir tergerak untuk membantu masyarakat," ucap Rapidin.

Rapidin mengungkapkan bahwa PDIP akan selalu bersama masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka. Terakhir, ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Senada dengan itu, Ketua DPC PDIP Samosir Ramlan Silalahi menyampaikan bahwa PDIP akan melakukan gotong royong kemanusiaan di beberapa tempat di Kabupaten Samosir sebagai bentuk komitmen kepedulian partai terhadap masyarakat.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. Jangan dilihat nilainya tapi lihatlah niat tulus kami yang senantiasa mendengar keluhan masyarakat," ungkap Ramlan. (Rls)
×
Berita Terbaru Update