Notification

×

Iklan

Bawa Sabu Dibonceng Sepeda Motor, Wanita Cantik Tebingtinggi Ini Ditangkap Polisi

Minggu, 20 Februari 2022 | 15:03 WIB Last Updated 2022-02-20T13:26:01Z
Wanita cantik yang diamankan bawa sabu.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Seorang wanita cantik di Kota Tebingtinggi, Sumut, ditangkap polisi, Kamis (17/2/2022) malam, karena memiliki narkotika jenis sabu.

Pelaku berinisial RS alias Rani (33), warga Jalan Badak, Bandar Utama, Kota Tebingtinggi ini ditangkap di pinggir Jalan Sei Babura, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi.

Polisi juga menyita barang bukti berupa 1 bungkus plastik transparan berisi sabu seberat 1,10 gram, 1 buah pipet plastik hitam dan 1 buah plastik asoi.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menjelaskan, pelaku ditangkap personel Sat Narkoba berdasarkan informasi masyarakat bahwasannya pelaku hendak melakukan transaksi sabu di pinggir Jalan Sei Babura.

"Mengetahui informasi tersebut, personel melakukan penyelidikan di lokasi. Pada saat melihat pelaku melintas dengan dibonceng sepeda motor, personel langsung memberhentikan sepeda motor tersebut," ujar Agus kepada wartawan, Minggu (20/2/2022).

Kemudian, personel langsung melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti sabu dalam plastik asoi dari tangan pelaku. Saat diinterogasi, pelaku mengaku sabu tersebut adalah miliknya.

"Mengetahui hal tersebut, pelaku dan barang bukti dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Tebingtinggi untuk diproses lebih lanjut," kata Agus.

"Pelaku dikenakan Pasal 114 ayat (1), Subs Pasal 112 Ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update