Notification

×

Iklan

Silaturahmi Imlek 2573, Gubernur Sumut Apresiasi Warga Tionghoa Antusias Ikuti Vaksinasi

Selasa, 01 Februari 2022 | 16:21 WIB Last Updated 2022-02-01T14:25:56Z
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi hadir dalam perayaan Imlek 2573.
MEDAN (Kliik.id) - 
Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Tionghoa di Sumut yang antusias untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Menurutnya, antusiasme tersebut membuat program percepatan vaksinasi di Sumut bisa berjalan dengan maksimal.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Tionghoa. Awalnya paling sulit orang mau divaksin, tapi orang Tionghoa semua menyodorkan diri untuk divaksin. Dan ini menjadi awal bergeraknya program vaksinasi di Sumut," ujar Edy dalam acara silaturahmi Imlek 2573 di Gedung Perhimpunan Masyarakat Indonesia Tionghoa Sumut (MITSU) Kampus Hijau STBA PIA, Jalan Yos Sudarso, Medan, Selasa (1/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Edy mengucapakan selamat Imlek bagi seluruh masyarakat Tionghoa. Ia berharap perayaan Imlek tahun ini bisa membawa berkah bagi seluruh masyarakat.

"Semoga pada Hari Raya Imlek 2573 ini dan seterusnya membawa kedamaian untuk seluruh umat manusia," katanya.

Ketua Harian Perhimpunan MITSU, Juswan Tjoe mengaku bangga kepada Edy Rahmayadi yang hadir dalam perayaan Imlek yang mereka gelar.

Kehadiran Edy, kata Juswan, merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat Tionghoa yang merupakan bagian dari masyarakat Sumut.

"Hari ini kami masyarakat Tionghoa sangat berbahagia karena kunjungan Gubernur Sumut, sehingga kami merasakan sangat diperhatikan," ujarnya.

Juswan menyebutkan, Gubernur Edy berpesan agar masyarakat Tionghoa tidak hanya berfokus untuk berbisnis. Namun, juga memperhatikan pembangunan olahraga di Sumut.

"Pada kesempatan ini kami sampaikan komitmen kami untuk mengambil bagian dan ikut memperhatikan pengembangan olahraga, demi generasi muda kita," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update