Notification

×

Iklan

Rayakan Imlek 2022, Bupati Sergai Silaturahmi ke Rumah Tokoh Tionghoa

Selasa, 01 Februari 2022 | 09:15 WIB Last Updated 2022-02-01T09:21:12Z
Bupati Sergai Darma Wijaya silaturahmi ke rumah Tokoh Tionghoa.
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - 
Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumut, merupakan salah satu daerah yang jadi barometer tumbuh dan rukunnya hidup bermasyarakat di tengah kemajemukan identitas.

Hal ini semakin terlihat jelas ketika Bupati Sergai Darma Wijaya mengunjungi kediaman seorang tokoh Tionghoa, Budi SE di Dusun II Desa Cempedak Lobang, Sei Rampah, Senin (31/1/2022).

Kunjungan Bupati ini bertepatan dengan momen jelang Tahun Baru Imlek 2022/2537 sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga Sergai etnis Tionghoa.

Dalam obrolan santainya dengan tuan rumah, Bupati yang akrab disapa Wiwik ini menyampaikan terima kasih atas kesediaan Budi mengundang dirinya dan rombongan ke kediaman tokoh yang juga politisi Partai Gerindra tersebut.

"Semoga lewat kesempatan ini, jalinan silaturahmi saya sebagai pemimpin dan masyarakat Tionghoa yang diwakili oleh Pak Budi, bisa semakin erat dan sinergis," ucapnya.

Wiwik juga memuji pribadi tuan rumah yang terlihat hormat dan sayang kepada orang tuanya yang sudah lanjut usia.

"Semoga Pak Budi dan keluarga selalu diberi kesehatan," ucapnya.

Di kesempatan ini, Wiwik memberitahukan bahwa dalam waktu dekat, Sergai akan menjadi tuan rumah perhelatan yang cukup penting di mana 14 Kepala Daerah (KDH) se-Sumut akan hadir.

"Acara ini akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan yang mempromosikan pariwisata daerah, terutama arung jeram di Sipispis. Bagaimanapun, kita punya potensi rafting yang baik yang perlu untuk diketahui oleh masyarakat luas," ujar Wiwik yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Sergai ini.

Selain itu, Wiwik juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TPPD) Kabupaten Sergai yang telah berkontribusi dalam membantu proses pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

"Kita tunjukkan bersama bahwasannya pembangunan ini bukan untuk kepentingan pribadi, namun memang murni untuk kemajuan Sergai. Kami dan keluarga serta mewakili Pemkab Sergai mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022/2537. Gong Xi Fa Cai!," tandasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update