Notification

×

Iklan

PDIP Sumut Bagikan Sembako dan Buka Pendidikan Kader di Dairi

Kamis, 24 Februari 2022 | 16:01 WIB Last Updated 2022-02-24T16:16:44Z
DPD PDIP Sumut membagikan sembako di Kabupaten Dairi.
DAIRI (Kliik.id) - 
Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut Rapidin Simbolon bersama Pengurus DPD, DPC, Anggota Fraksi PDIP DPRD Sumut dan Fraksi PDIP DPRD Dairi melaksanakan bakti sosial membagikan 200 paket sembako kepada warga Desa Karing Kecamatan Berampu dan 300 paket di Kota Sidikalang, Dairi, Kamis (24/2/2022). Paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan.

Dalam kesempatan tersebut, Rapidin meminta agar masyarakat tetap semangat dan terus berjuang meski berbagai cobaan yang terjadi saat ini.

"Kita sudah melewati 2 tahun hidup di bawah bayang-bayang pandemi Covid-19 dan PDI Perjuangan akan selalu bersama rakyat dan tidak akan pernah meninggalkan rakyat dalam kondisi suka maupun duka," ujar Rapidin penuh haru di hadapan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Rapidin juga berpesan kepada Anggota Fraksi untuk lebih memfokuskan perhatian untuk masyarakat desa.

"PDI Perjuangan telah mencanangkan progam penguatan desa. Untuk itu kepada Anggota Fraksi tolong desa-desa di Dairi diperkuat, dan kita tadi sudah melihat infrastruktur yang rusak dan kupak kapik, ini harus diperjuangkan untuk meningkatkan akselerasi hubungan antar desa dan dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat," kata Rapidin.

Sementara, Ketua DPC PDIP Dairi Resolaon Hutagaol mengucapkan terima kasih atas perhatian DPD PDIP Sumut kepada Kabupaten Dairi.

"Dengan adanya kunjungan ini kita berharap kedepannya akan ada harmonisasi progam pro rakyat antara DPC, Fraksi DPRD Dairi, DPRD Provinsi dan DPD PDI Perjuangan Sumut. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua DPD terhadap masyarakat Dairi dengan membagikan paket sembako di tengah-tengah mahal dan langkanya minyak goreng," ungkap Resoloan.

Selain di Desa Karing, Rapidin juga membagikan sembako kepada pelaku usaha kecil di Kantor DPC PDIP Dairi di Kota Sidikalang. Setelah itu, Rapidin membuka rangkaian acara Pendidikan Kader Pratama DPC PDIP Dairi di Taman Wisata Iman Desa Sitinjo yang digelar pada 24-26 Februari 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Brilian Moktar, Aswan Jaya, Anggota Fraksi PDIP DPRD Sumut Sumihar Sagala, Anwar Sani Tarigan dan Penyabar Nakhe. (Rls)
×
Berita Terbaru Update