Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Kenalan dari Facebook Lalu Pacaran, Wanita 20 Tahun di Deliserdang Disetubuhi dan Dibunuh

Senin, 07 Februari 2022 | 14:34 WIB Last Updated 2022-02-07T10:08:56Z
Pelaku pembunuhan. (Baju oranye)
DELISERDANG (Kliik.id) - 
Polresta Deliserdang berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Imelda (20), warga Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Pelakunya adalah pacar korban berinisial MSB (16) dan masih tercatat sebagai pelajar SMA. Ia merupakan warga Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji menjelaskan, MSB ditangkap pada Minggu (6/2/2022) pukul 03.00 WIB usai menonton kuda lumping.

"Motif pelaku ini cemburu karena saat mereka jalan-jalan dengan sepeda motor korban sibuk dengan handponenya. Pelaku menuduh korban ini telah berselingkuh. Mereka ini statusnya pacaran," ujar Irsan Sinuhaji kepada wartawan, Senin (7/2/2022).

Irsan mengatakan, pelaku dan korban sudah menjalani asmara selama sebulan lebih. Keduanya saling mengenal dari media sosial Facebook.

"Saat itu, pelaku menghubungi korban dan mengajaknya jalan-jalan. Pukul 20.00 WIB malam keluar rumah, sempat terjadi cekcok dan kemudian sempat juga mereka melakukan hubungan badan di sekitar TKP," jelasnya.

Usai hubungan badan, lanjut Irsan, korban hendak memakai pakaiannya. Seketika, pelaku mendorong korban ke area kolam di area persawahan Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin. Setelah korban tercebur, pelaku ikut masuk dan membenamkan korban ke dalam air.

"Korban sempat mencakar dan menggigit pelaku. Lima menit dipastikan korban sudah tidak bernyawa, pelaku pergi dari lokasi. Setelah kejadian, besoknya dia masih pergi ke sekolah," ujar Irsan.

Sebelumnya diberitakan, warga Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita muda dengan posisi telungkup di area persawahan warga, Kamis (3/2/2021).

Mayat ditemukan mengapung dan membengkak. Mayat diperkirakan sudah satu malam terendam air. Posisi mayat memakai celana panjang dan baju kaos warna hitam.

Kejadian ini sontak membuat warga langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian. Belakangan, korban dikenal bernama Imelda, warga Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, awalnya korban pergi dari rumah pada Rabu (2/2/2022) malam hingga ditemukan tewas di persawahan warga Desa Aras Kabu.

Warga menduga wanita muda itu adalah korban pembunuhan. Pihak kepolisian dari Polsek Beringin dan Polresta Deliserdang telah melakukan identifikasi dan olah TKP. Mayat korban langsung dibawa ke rumah sakit guna visum. (Rls)
×
Berita Terbaru Update