Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

KANTOR IMIGRASI KELAS II PEMATANG SIANTAR LAKSANAKAN EAZY PASPORT DI PARAPAT

Selasa, 15 Februari 2022 | 17:05 WIB Last Updated 2022-02-15T11:01:33Z




Simalungun- Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematang Siantar Kanwil KEMENKUMHAM Sumatera Utara Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi aplikasi M-Pasport di salah satu Rumah Makan Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Parapat, Kabupaten Simalungun, Selasa (15/2/2022).

Kegiatan sosialisasi langsung di pimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II, Mulyadi dan turun  langsung ke masyarakat terutama di kawasan Pariwisata Nasional Parapat Danau Toba Kab.Simalungun

Di sela kegiatan sosialisasi ini juga diadakan juga kegiatan Eazy Passport kepada Masyarakat, agar Kantor Imigrasi Kelas II Siantar untuk lebih mendekatkan pelayanan Keimigrasian kepada masyarakat.



"Kegiatan sosialisasi hari ini atas permintaan dari Rohimal selaku Pengurus Harian PHRI setelah sosialisasi APOA di hotel Khas Parapat Desember 2021," ujar M.Hidayat Tanjung,SH, Kasubsi Informasi dan Komunikasi Imigrasi Kelas II Pematang Siantar.

"Dalam kegiatan ini juga kita melayani pemberkasan pembuatan dan perpanjangan Pasport dengan tetap mengedepankan Prokes Ketat dan masyarakat tetap terlayani dengan baik," tambah Hidayat.

"Kita juga membuka pelayanan kepada kelompok-kelompok masyarakat bila ingin membuat pasport dapat menghubungi pihak Imigrasi dan kita  akan datang langsung melayani masyarakat minimal 15 orang," tutup Hidayat kepada Kliik.Id

Pantauan Kliik.Id masyarakat yang mengurus pembuatan dan perpanjangan Pasport di sambut baik dan berterima kasih kepada Pihak Imigrasi.
"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Imigrasi karena proses pembuatan pasport menjadi lebih mudah dan tidak perlu lagi jauh ke Siantar," ujar Sinaga kepada Kliik.Id.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi juga disaksikan dari Uspika Girsang Sipangan Bolon yang di pimpin Dan Ramil 11 Parapat Kapten Inf.Omri Sitinjak.



"Kedatangan Uspika Girsang Sipangan Bolon untuk memastikan apakah ada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin 1 dan 2 dan pihak Imigrasi agar tidak melayani warga yang belum melaksanakan vaksin," Tegas DanRamil 11 Parapat Kapt.Inf Omri Sitinjak.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Intel Polsek Parapat IPDA R.Simanjuntak, Lurah Parapat Rohana Sinaga,SH.(AS) 
×
Berita Terbaru Update