Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

JOKOWI TIBA DI KOTA PARAPAT NAIK MOGE DARI SIMPANG SIBISA

Rabu, 02 Februari 2022 | 14:28 WIB Last Updated 2022-02-02T07:31:47Z





Simalungun- Presiden RI Joko Widodo tiba di Ruang Terbuka Publik (RTP) Pantai Bebas, Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Rabu (2/2/2022).

Bagai pembalap nan tangguh dan gagah, Jokowi dengan piawai menggunakan Motor Gede (Moge) miliknya. Dengan jarak tempuh 12 Km dari Simpang Sibisa Kabupaten Toba menuju Kota Wisata Parapat di tempuh dengan waktu 15 menit.

Presiden RI Joko Widodo menggunakan Moge setelah meresmikan pasar by pass Balige langsung menuju Simpang Sibisa dengan iring iringan rombongan.

Setibanya di Simpang Sibisa, Presiden bersama rombongan di daulat menjajal aspal hitam dibawah terik mentari sembari menikmati angin sepoi sepoi selama perjalanan.

Dalam perjalanan sang Presiden sangat menikmati keramahan warga lambaian tangan dan sorak sorai warga dan anak sekolah yang melambaikan bendera kebanggaan sang merah Putih.

Tidak kalah gembiranya Jokowi menyahut lambaian tangan warga dengan balasan lambaian tangan kirinya yang terkenal dingin.

Banyak warga di pinggir jalan berteriak, mengelu elukan dan mendoakan keselamatan sang pemimpin bangsa ini.

"Horas Pak Presiden, Selamat datang kembali ke Danau Toba, kami bangga, dengan Bapak, kami doakan Bapak Sehat selalu mempimpin kami," teriakan warga dari deretan yang berdiri di kepanasan sang terik mentari.

Tiba di Parapat dengan Mogenya, Presiden langsung menuju RTP Pantai Bebas Parapat, dia meninjau dan meresmikan Ruang Terbuka Publik ini yang merupakan bangunan pendukung fasilitas DPSP Danau Toba, yang berada di Kabupaten Simalungun Kota Parapat. (AS)
×
Berita Terbaru Update