Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Bacok Suaminya Mantan Istri Pakai Parang, Pria di Langkat Ditangkap Polisi

Selasa, 08 Februari 2022 | 16:54 WIB Last Updated 2022-02-08T14:05:28Z
Foto ilustrasi
LANGKAT (Kliik.id) - 
Seorang pria di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, berinisial S alias MP ditangkap polisi karena diduga membacok suami mantan istrinya.

Motif pembacokan diduga gara-gara cemburu. Pelaku ditangkap di Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Provinsi Aceh.

Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (4/2/2022) saat korban berinisial SJ bersama istrinya, NH, sedang dalam perjalanan ke Kwala Begumit, Langkat menggunakan becak motor.

"Sebelum berangkat, korban dan istrinya singgah sebentar ke rumah kerabat mereka yang berada di samping rumahnya untuk memberi tahu hendak ke Kwala Begumit. Mereka kemudian berpapasan dengan S. Keduanya turun dari becak dan masuk ke rumah yang sempat disinggahi SJ dan NH," ujar Junaidi kepada wartawan, Selasa (8/2/2022).

Kemudian, S tiba-tiba mengejar korban sambil membawa parang. Istrinya SJ sempat berteriak agar korban lari, namun terjatuh hingga dibacok oleh pelaku.

"Pelaku menganiaya korban dengan membacokkan parang sehingga bagian telapak tangan kiri korban putus terbacok. Kemudian jari jempol dan jari telunjuk di telapak tangan turut terbacok, siku lengan kanan dan kiri juga mengalami luka bacok," kata Junaidi.

Usai melakukan pembacokan, S langsung kabur, sementara korban dilarikan ke rumah sakit dan melaporkan kejadian ke Polsek Selesai.

Mendapat laporan tersebut, penyidik Polsek Selesai melakukan penyelidikan dan menangkap S di Aceh Tamiang pada Minggu (6/2/2022). Penangkapan dilakukan setelah polisi membuntuti istri S yang hendak menyusul suaminya.

"Motif penganiayaan karena pelaku cemburu kepada korban. Pelaku sudah berulang kali mengajak istri korban untuk rujuk kembali. Dimana istri korban adalah mantan istri pelaku dan telah bercerai secara sah sekitar 4 tahun lalu. Pelaku tidak legowo dan masih sering menelpon istri korban mengajak untuk rujuk, namun istri korban tidak mau," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update