Notification

×

Iklan

Rayakan HUT ke-75 Megawati, PDIP Tebingtinggi Tanam 1000 Pohon

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:33 WIB Last Updated 2022-01-24T14:45:07Z
Penanaman pohon DPC PDIP Tebingtinggi.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) -
Dalam rangka peringatan HUT PDIP ke-49 dan HUT Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ke-75, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tebingtinggi menanami seribu pohon mahoni di bantaran sungai yang ada di wilayah Kota Tebingtinggi, Minggu (23/1/2022).

Penanaman perdana pohon mahoni dilakukan di bantaran Sungai Sibarau, Jalan Pramuka, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi dan dilanjutkan dengan penanaman di lokasi lainnya.

Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih mengatakan, penanaman pohon ini merupakan arahan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri kepada DPC seluruh Indonesia agar peduli terhadap lingkungan.

"Kami mengajak seluruh pengurus dan kader PDIP untuk terus bersatu dan mensukseskan program partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri," ujar Iman Irdian.

Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi ini mengajak seluruh lapisan masyarakat agar terus melaksanakan penghijauan lingkungan dan menjaga lingkungan sehat bersih lestari termasuk mencegah banjir.

"Kami berharap dengan ditanamnya seribu pohon mahoni di sepanjang bantaran sungai ini, masyarakat ikut merawatnya agar tetap lestari sepanjang zaman dan dapat mencegah bencana banjir kiriman," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update