Notification

×

Iklan

Pemuda Pancasila Akan Gelar Road Race Piala Wali Kota Tebingtinggi

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:34 WIB Last Updated 2022-01-28T03:34:40Z
Pemuda Pancasila (PP) akan menggelar Road Race Piala Wali Kota Tebingtinggi.

TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) dan Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tebingtinggi akan menggelar Road Race (balap motor) Kejuaraan PP memperebutkan Piala Wali Kota Tebingtinggi, yang pelaksanaannya direncanakan pada Minggu (20/2/2022) mendatang.

Hal tersebut disampaikan Febby Renaldy selaku Ketua Panitia Pelaksana dan Ketua Sapma PP dalam audiensinya ke Wali Kota Tebingtinggi di Ruang Kerja Balai Kota, Kamis (27/1/2022).

"Road Race nya akan dimulai pukul 8 pagi sampai selesai, posisi start di depan Balai Kota, dengan kelas yang akan dilombakan mulai kelas MP 3 sampai kelas MP 7. Mengingat masih kondisi pandemi, tetap kami akan terapkan protokol kesehatan Covid-19," ujar Febby Renaldy.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengapresiasi dan mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan tetap memperhatikan regulasi dan standar keselamatan demi keamanan dan kenyamanan.

"Saya mendukung kegiatan ini dengan tetap menerapkan regulasi dan standar keselamatan demi keamanan dan kenyamanan. Untuk pengamanan dan keselamatan, Pemuda Pancasila akan turut dibantu dari Polres, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, bersinergi," ujar Umar.

Lebih lanjut, Umar meminta kepada Panitia Pelaksana untuk membuat surat ijin dari Kepolisian dan Satgas Covid-19, serta bagi pembalap yang akan ikut serta sudah melakukan vaksinasi Covid-19.

Turut mendampingi Umar, Kaban Kesbangpol Zubir Husni Harahap, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian dan Kadispora dan Pariwisata Syahdama Yanto AP. (Rls)
×
Berita Terbaru Update