Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

BREAKING NEWS, Pelatih Biliar Laporkan Edy Rahmayadi ke Polda Sumut

Senin, 03 Januari 2022 | 12:03 WIB Last Updated 2022-01-03T14:27:06Z
Coky Aritonang didampingi kuasa hukum melaporkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.
MEDAN (Kliik.id) - 
Pelatih Biliar Sumut, Coky Aritonang melapor ke Polda Sumut, Senin (3/1/2022), lantaran Gubernur Sumut Edy Rahmayadi tak mau minta maaf usai mempermalukan dirinya di depan umum.

Pantauan di Polda Sumut, Coky bersama Tim Kuasa Hukum hadir pada sekira pukul 11.00 WIB. Mereka memasuki gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polda Sumut mengenakan kemeja berwarna abu-abu dan peci berwarna coklat.

Kepada wartawan, Coky mengatakan dirinya melaporkan ke polisi karena somasi yang dikirimkan ke Edy Rahmayadi tak berbalas.

"Hari ini kita buat laporan polisi terhadap Gubernur Sumut, karena kita sudah somasi tetapi tak juga minta maaf," ujar Coky.

Sebelumnya diberitakan, pada acara Pemberian Tali Asih Atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman, Kota Medan, Edy Rahmayadi menunjuk pelatih biliar Coky Aritonang dan memintanya untuk ke depan. Edy melihat ia tertidur dan tidak tepuk tangan saat dirinya berbicara.

"Kamu kenapa tidak tepuk tangan? Kamu dari cabang olahraga apa?" tanya Edy.

Edy langsung bertanya kepada Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis apakah cabang olahraga biliar dapat emas atau tidak. Edy sempat menjewer telinga Coky dan mengusirnya.

"Sumut butuh orang-orang yang benar-benar siap. Saya minta itu jangan dipakai lagi," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update