Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Percepatan Usaha di Tebingtinggi, Oki Doni: Permudah Proses Perizinan!

Selasa, 14 Desember 2021 | 15:04 WIB Last Updated 2021-12-14T15:11:13Z
Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar memberikan sosialisasi percepatan investasi dan usaha.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar mengatakan pemerintah berupaya memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya.

Salah satu upaya pemerintah adalah memangkas birokrasi dalam pemberian ijin yang dilakukan melalui pengembangan digitalisasi melalui IT.

Hal tersebut disampaikan Oki dalam Bimtek dan Sosialisasi berinvestasi dan percepatan usaha di Tebingtinggi, di aula Hotel Amanda, Selasa (14/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Oki meminta DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) agar mempermudah proses perizinan yang diajukan oleh para pengusaha.

"Jangan ada lagi ASN yang membidangi perizinan mencari selah untuk mempersulit birokrasi," tegasnya.

Kepada para pelaku usaha, Oki berharap agar terus pula mengembangkan usahanya dengan berkreatifitas dan berinovasi untuk memberikan pelayanan kepada konsumenya.

"Tebingtinggi berada di persimpangan segi tiga jalan tol. Kita berupaya tidak hanya dijadikan lintasan, melainkan juga kota tujuan," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala DPMPTSP Surya Dharma dengan peserta pelaku usaha terutama UMKM, Pimpinan Bank dan mahasiswa. (Rls)
×
Berita Terbaru Update